Saat Hidup tidak lagi bersahabat dengan kita... Tetap lah "pegang erat Tangan Tuhan" Jangan pernah kau berpaling dari NYA, sebab TUHAN lah sumber pertolongan kita kemarin, hari ini , besok dan untuk selama-lama nya...

Minggu, 04 September 2011

Persahabatan Yang Putus

Kenapa Persahabatan Bisa Putus?
Krn kadang kita sama2 berfikir:
"Ah..mungkin dia lg sibuk.."
Akhirnya ga jd telpn

Terkadang kita berfikir takut m'ganggu
Lama-kelamaan jadi cuek..
Akhirnya muncul pemikiran:Ngapain sih aku yg hubungi dia duluan?

Kl sdh begini,CINTA KASIH dlm persahabatan sdh berkurang,alhasil tdk ada lg hubungan,semuanya jd LUPA

Komunikasi sangatlah penting dlm hub dgn teman,klrga atau Tuhan

Biar kita slalu dkt dgn semua..
itu mjd alasanku,knp aku menulis STATUS ini..Tandanya,aku ngak pernah lpa sma kamu :)

Tegur aku jika aku mulai SOMBONG...Tegur aku jika aku mulai ANGKUH..tegur aku jika aku mulai SALAH

krn aku msh sangat butuh SAHABAT sperti kamu,Hari ini,esok dan SELAMANYA...



TUhan memberkati mu,sahabatku


"we take few seconds to hurt someone but sometimes we takes years to say sorry"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar