Saat Hidup tidak lagi bersahabat dengan kita... Tetap lah "pegang erat Tangan Tuhan" Jangan pernah kau berpaling dari NYA, sebab TUHAN lah sumber pertolongan kita kemarin, hari ini , besok dan untuk selama-lama nya...

Selasa, 27 Agustus 2013

Selingan Lucu

BB vs BH 
Untung ya Blackberry dibikin oleh perusahaan Kanada, jd disingkatnya BB. 
Coba kl dibikin oleh perusahaan Indonesia, namanya jd "Berry Hitam" or BH Agak gmn gitu ga sih kl punya Beri Hitam trus ditanya "loe pake BH ga?" "pin BH loe brp?" "BH loe seri apa?" "BH loe touch screen ya?" Agak lbh ngenes kl ada cewek yg jawab "sori, gw ga pake BH" "BH gw qwerty" "BH gw ketinggalan di rumah" "BH gw lemot nih" Apalagi kl lg dinner sama camer. ntar diprotes pacar: "sayang, jgn main BH terus dong. kita kan lg makan. taro BH-nya di meja" "BH gw kok lambat bgt ya?!" trus dijawab "isinya kepenuhan, kaliii" apa ga makin berabe kl begitu?! "eh, BH loe udah dipasangin anti-spy, blm?" "buat apa? ga penting jg gitu orang2 ngintip isi BH gw" * 



Kisah Cinta dari Dunia Maya
Suatu pagi...... 
Seorang Gadis berkata sang ayah: "Ayah, aku jatuh cinta dengan seorang pria yang jauh dari saya. Dia tinggal entah dimana. Kami bertemu disitus JODOH, menjadi teman di FACEBOOK, sering mengobrol di WHATSAPP, kemudian kami berhubungan lebih lanjut lewat SKYPE. Saya ingin Ayah merestui hubungan kami..." 
Ayah menjawab: "Hemmm... Bagus anakku. Kalau begitu kalian menikah saja di TWITTER, bersenang" di KAKAO TALK. Beli anak di BERNIAGA.COM, kalau kamu udah bosan dengan suamimu, jual dia di TOKOBAGUS.COM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar