Saat Hidup tidak lagi bersahabat dengan kita... Tetap lah "pegang erat Tangan Tuhan" Jangan pernah kau berpaling dari NYA, sebab TUHAN lah sumber pertolongan kita kemarin, hari ini , besok dan untuk selama-lama nya...

Selasa, 23 Agustus 2011

Help me, Lord

Tuhan,
Engkau tahu siapa dan bagaimana aku, lebih dari pda aku mengetahui nya..
Engkau tahu setiap jalan2 di hidup ku..
Engkau pun tahu apa yang hendak aku katakan tanpa aku harus mengucapkan nya...
Engkau tahu semua rancangan dalam hidup ku...
Tuhan tolong,
Gandeng tanganku saat beban ini terasa berat..
Gendong aku dalam naungan sayap Mu saat sayap ku patah...
Dekap aku dalam pelukan lembut kasih Mu saat jiwa ku mulai kalah...
Obati aku dengan bilur2 darah Mu saat hati ku mulai berdarah..
Aku tidak bisa hidup tanpa Mu, Tuhan..
Kau adalah pelabuhan ku yang pertama dan terakhir, Tuhan...
Tolong tetaplah tinggal diam dalam hati dan hidup ku agar aku senantiasa belajar untuk mengasihi Mu

(Tuhan, aku sdh lelah harus selalu "bertengkar" dengan Mu melawan banyak kekerasan jiwa)

oleh Alloysia Iin pada 29 September 2010 jam 18:51

Tidak ada komentar:

Posting Komentar