Saat Hidup tidak lagi bersahabat dengan kita... Tetap lah "pegang erat Tangan Tuhan" Jangan pernah kau berpaling dari NYA, sebab TUHAN lah sumber pertolongan kita kemarin, hari ini , besok dan untuk selama-lama nya...

Selasa, 23 Agustus 2011

Susah Sekali Mengatakan : maafkan aku....dan aku sudah memaafkan mu...

Karena sulit jadi aku ingin sharing....
Agar aku bisa MENGALAHKAN RAKSASA DI DALAM HATI KU...
It's hard to fight this big giant inside of meine life..
Di butuhkan berkontainer kasih yang murni...tidak hanya pada saat tertentu tapi melainkan setiap waktu yang tersisa di hidup kita..
Saat ini pun aku sangat sulit untuk melakukan nya tp aku selalu mengerjakan nya.
Meski sangat "mahal harga" yang harus aku bayar, menerima semua perlakuan tak menyenangkan dan lalu menuliskan nya di pasir pantai, agar ombak membawa nya pergi jauh dari ku tanpa sisa lagi...


oleh Alloysia Iin pada 30 Desember 2010 jam 16:58

Tidak ada komentar:

Posting Komentar