Saat Hidup tidak lagi bersahabat dengan kita... Tetap lah "pegang erat Tangan Tuhan" Jangan pernah kau berpaling dari NYA, sebab TUHAN lah sumber pertolongan kita kemarin, hari ini , besok dan untuk selama-lama nya...

Jumat, 21 Maret 2014

Berbagai Makanan yang Mengandung Banyak Gas



Berbagai Makanan yang Mengandung Banyak Gas

 Tanya:
Mengapa akhir-akhir ini saya sering bersendawa? Apakah benar yang saya keluarkan dari mulut itu adalah angin dari dalam tubuh karena saya sedang masuk angin?
Sarah

Jawab:
Dear Sarah,

Penyebab sendawa adalah karena adanya banyak gas dalam lambung, atau yang sering disebut sebagai kembung. Hal ini bisa dipengaruhi oleh beberapa hal, terutama pola makan, akibat sering makan makanan yang banyak mengandung gas, misalnya:
- kol
- tauge
- kentang
- brokoli
- durian
- soda dan minuman-minuman ringan berkarbonasi yang mengandung banyak gas.

Di luar pola makan dan minum, penyebab lain Anda sering kembung juga adalah sering terlambat makan dan memiliki penyakit maag, namun hal ini dapat diatasi dengan mengonsumsi antasida. Jika Anda sering beraktivitas di ruangan ber-AC atau di luar ruangan yang sering terpapar angin, hal ini juga bisa memicu banyaknya udara pada lambung.

Symber : Yahoo.com - dr. Yunisa Astiarani
Sumber: www.MeetDoctor.com

###############################################################################






 

Mau jadi agen/reseller Produk Label Nama, Kartu Nama, Undangan Pesta Anak2, Mug Print, Tumbler Lucu, Stempel Gagang Lucu, Stempel Gagang Biasa, Gantungan Kunci, Personalized Lunch Box, Souvenir2 Ultah, Aqiqah Bayi, Baby Born , Wedding, Promo Product,dll...
Dengan   Design Gambar yang Unik dan Lucu pilihan sendiri...
Yuk gabung di :
www.jenkiinblog.blogspot.com 

melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dengan Droopship tanpa biaya kirim tambahan dan pengirim atas nama pemesan (jadi kami  menjaga ID reseller kami untuk pelanggan anda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar